Loading...

Thursday 7 September 2017

Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Facebook Di Komputer

Cara Cepat Mendaftar Facebook. Facebook merupakan media yang tidak bisa lepas dari kemajuan zaman saat ini, Setiap pengguna gadget rata-rata mempunyai account Facebook.

Facebook sudah menjelma menjadi suatu media yang wajib ada dikehidupan sehari-hari. Dengan memiliki akun Facebook, Anda bisa menjalin silaturohmi dengan teman maupun orang lain didunia maya, Anda juga bisa share foto Anda dan berbagi vidio yang menarik di facebook. Anda juga bisa saling menyapa teman dengan pesan chatting yang sudah di sediakan oleh layanan facebook.

Facebook telah berkembang begitu pesatnya dan sudah dikenal oleh berbagai belahan dunia, dari yang sudah dewasa dan anak-anakpun sudah mempunyai akun di Facebook ini. Banyak manfaat yang dipeoleh oleh penggunanya, terutama bagi yang ingin menawarkan produk atau jasa lewat media online.

Cukup share di facebook, beberapa orang akan melihat produk Anda dengan cepat, apalagi kalau Anda sudah mempunyai banyak pertemanan dengan orang lain disana. Anda juga bisa memanfaatkan iklan facebook untuk menambah jumlah korenponden yang melihat iklan Anda di Facebook. Menarik bukan?

Berikut ini Mazztutor akan menjelaskan Panduan praktis cara mendaftar Facebook dengan sangat terperinci dan mudah di pahami.

1. Kunjungi home page Facebook. Anda bisa langsung mendaftar dengan mengisi data pribadi Anda disana.

Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Facebook Di Komputer


Nama : Anda bisa mengisi nama depan dan belakang Anda

Email : Isikan juga email Anda atau Nomer HP yang ingin didaftarkan

Kata Sandi : Masukkan kata sandi yang mudah diingat, usahakan unik dan tidak mudah ditebak oleh orang lain

Tanggal lahir : isikan juga tanggal lahir Anda, usahakan tanggal ini sesuai dengan tanggal Anda, karena bisa jadi saat anda lupa atau konfirmasi account facebook, pertanyaannya biasanya tentang tanggal lahir.

Genre : Pilih saja antara perempuan dan laki-laki

Pilih “MENDAFTAR” untuk melanjutkan proses pendaftaran

2. Konfirmasi akun Facebook Anda sesuai email atau nomer HP yang anda daftarkan. Seperti gambar dibawah ini, MazzTutor mendaftar dengan memasukkan email, akan ada pemberitahuan konfirmasi seperti dibawah ini.

Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Facebook Di Komputer

Tekan “Konfirmasi Akun Anda” untuk mengaktifkan facebook Anda.

Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Facebook Di Komputer

3. Anda sudah membuat dan mempunyai akun Facebook sekarang. Langkah selanjutnya tentu saja mengisi data atau kelengkapan diri, dari foto profil maupun foto kronologi.

Caranya untuk menganti atau mengubah foto profil Anda sangat mudah, caranya pilih pilihan “Profil halaman” di dekatnya pilihan “Beranda”.

Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Facebook Di Komputer

Sorot foto yang belum ada gambarnya sama sekali, pilih “Tambahkan foto” seperti gambar di atas.

Anda bisa menambahkan foto atau image dari komputer Anda, tunggu proses upload foto selesai, dan anda bisa mengatur posisi image yang diinginkan.

Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Facebook Di Komputer

Begitu juga dengan menganti foto kronologi Anda, tinggal sorot ke kronologi, pilih gambar icon kamera seperti saat menganti foto profil, setelah itu unggah foto kronologi yang Anda inginkan.

facebook mazztutor


Bagaimana? Mudah bukan?

Begitulah Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Facebook Di Komputer yang semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin mendaftar di Facebook. Jika Anda mengalami kesulitan, Anda bisa share dikolom komentar dan MazzTutor akan membantu menjawabnya. Semoga bermanfaat. [MT]

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Tutorial Masa Kini Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger