Loading...

Sunday 10 September 2017

Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Twitter Di Komputer

Panduan Mendaftar Twitter. Sama halnya dengan Facebook, Twitter juga berkembang pesat di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri, bahwa kehadiran media sosial ini ternyata sudah menjadi sebuah trend yang menarik, dimana aktifitas social media kini menjadi aktifitas favorit para netizen yang sedang berselancar di internet.

Sebagian orang Indonesia sudah tidak asing lagi mendengar media sosial Twitter ini. Sebenarnya twitter sudah berdiri sejak 11 tahun yang lalu sejak MazzTutor menulis artikel ini, tepatnya pada 21 Maret 2006. Twitter di dirikan oleh Evan Williams, Jack Dorsey, Noah Glass dan Isaac Stone.

Nah bagi Anda yang ingin mempunyai akun twitter, MazzTutor akan menjelaskan secara terperinci step by step cara mendaftar twitter di komputer Anda. Berikut Panduan Praktis Cara Cepat Mendaftar Twitter Via Browser

1. kunjungi home page twitter.com, pilih “Sign up” dipojok kanan atas untuk memulai membuat akun twitter baru.


Mendaftar Twitter Via Browser

2. Isikan data pribadi Anda untuk mendaftar di twitter. Dari mengisikan nama, nomor handphone atau email dan kata sandi. Setelah mengisi semua data yang dibutuhkan pilih “Sign Up”

Mendaftar Twitter Via Browser

3. Jika diawal Anda memasukkan alamat email, maka step selanjutnya Anda akan dimintai untuk mengisikan nomor handphone, Anda bisa memilih “Skip” jika Anda tidak ingin memasukkan nomer Handphone.

Mendaftar Twitter Via Browser


4. Karena MazzTutor menambahkan nomer Handphone di step sebelumnya, maka MazzTutor dimintai verifikasi code yang dikirimkan lewat sms ke nomer hanphone Anda.

Mendaftar Twitter Via Browser

5. Dan terakhir, Akan anda email masuk ke email yang Anda daftarkan tadi ke twitter. Isinya tentang konfirmasi via email untuk pengaktifan akun twitter Anda. 

Mendaftar Twitter Via Browser

6. Dengan begitu Twitter Anda sudah siap dipakai. Untuk menambahkan foto profil cukup mudah, tinggal sorot kebagian profil atau yang berlogo kamera seperti gambar dibawah ini. Unggah foto terbaik Anda.
Mendaftar Twitter Via Browser


7. Anda bisa update status (tweet) di kolom “What’s happening?” dengan mengetikkan maksimal 140 kata saja.

Jangan lupa Follow juga twitter MazzTutor, biar lebih akrab. 
Semoga Panduan Praktis Cara Mendaftar Twitter Di Komputer cukup membantu bagi Anda yang sedang ingin membuat account twitter sekarang.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Tutorial Masa Kini Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger