Loading...

Tuesday 19 September 2017

Panduan Cara Mendaftar Instagram DI Smartphone (Android)

Membuat Akun Instagram Baru – Siapa sih yang tidak mengenal Instagram di zaman sekarang ini. Bahkan anak SMP pun sudah terbiasa mengoperasikan media sosial instagram ini. Instagram merupakan media sosial yang paling diminati oleh banyak kalangan, terutama bagi para remaja yang suka berselfie ria dan mengupload moment special ke media sosial.

Cara membuatnya cukup mudah, berikut MazzTutor akan menjelaskan tentang Panduan praktis cara membuat akun instagram via smartphone.

1. Cari dan install aplikasi instagram di google playstore smartphone Anda.



2. Jalankan Aplikasi Instagram yang sudah terinstall, Pilih pilihan buat Akun dengan email atau nomer telepon. Anda bisa memilih untuk mendaftar dengan mengunakan nomer telepon atau dengan alamat email. Mazztutor sendiri mengunakan email dalam proses mendaftar ini, Pilih “Selanjutnya” untuk menuju step berikutnya


3. Isi kolom Nama lengkap dengan nama Anda, dan juga isikan kata sandi yang akan digunakan untuk login ke akun yang akan Anda buat.


4. Buat nama pengguna (username), Anda bisa mengubah nama ini kapan saja.


5. Anda bisa menghubungkan dengan akun facebook jika Anda punya. Pilih hubungkan ke facebook atau pilih lewati jika ingin mengabaikan ini.

6. Di tahap ini, Anda sudah mempunyai akun di instagram. Login dengan menekan “Lanjutkan”

7. Di step berikutnya, Anda akan disarankan untuk mengikuti teman dari facebook atau yang disarankan pihak Instagram. Anda juga bisa mengundang teman lain difacebook yang belum mengunakan Instagram.



8. Anda bisa menambahkan foto profil dengan memilih “ganti foto”. Pilih selanjutnya untuk menuju ke Time line Instagram Anda.


9. Dengan begitu anda bisa berbagi foto di Instagram sekarang



Mudah bukan?, Jangan lupa juga follow akun Instagram MazzTutor yah, Nanti di follback kok 
A post shared by Mazz Tutor (@mazztutor) on


Demikian Panduan praktis membuat akun instagram via Smartphone. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mendaftar instagram dengan benar. Terima kasih telah membaca. [MT]

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Tutorial Masa Kini Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger